Bahan Perekat Velcro

bahan perekat velcro
Sejarah penemuan velcro yang cukup unik ini dimulai di tahun 1941, kali seorang insinyur swiss bernama george de mestral pulang bersama anjingnya sekitar perburuan di gunung alpen. Waktu itu beliau melihat lanjut ‘biji’ seeds sekitar buah burdock yang menempel di pakaiannya serta pada bulu anjingnya. Tempo dia mempelajarinya dibawah mikroskop, nampak beratus-ratus kaitan di biji berikut ini yang harapannya ‘menyangkut’ pada setiap benda yang berupa serat-seratan semacam kain, bulu / rambut. Ide ini yang merangsang de mestral sebagai memajukan alat sebagai menyatukan 2 benda. Dibutuhkan saat hampir sepuluh tahun bagi menyempurnakan ’temuannya’ ini, serta pada tahun 1955 dia memperoleh hak paten tentang ciptaannya ini.
Apabila anda sedang mencari ulasan mengenai bahan perekat velcro, anda berada pada web yang benar. Cepatnya perkembangan teknologi informasi belakangan ini berdampak positif di seluruh kalangan. Putra-putri pendidikan, mahasiswa, ataupun masyarakat dapat dengan simpel mengakses informasi yang mereka inginkan. Tak usah sibuk-sibuk berkunjung ke suatu wahana guna mempunyai informasi mengenai daerah yang sudah disebutkan. Janji dapat terhubung dg network internet, dimanapun kami cukup kami dapat mencari seluruh informasi yang kami perlukan. Web ini sengaja kita buat untuk menyediakan berita-berita sebagai sebagai keperluan riset, tugas perguruan, atau yg lainnya. Pandangan / saran yg mendirikan amat kami perlukan supaya kemajuan pengetahuan yang kami paparkan

Namun pertanyaan kedepannya ialah siapa antara kamu yang faham nama ’peralatan’ berikut ini. Namanya merupakan velcro. Berikut ini sebetulnya nama dagang brand name yg diberikan oleh penemunya george de mestral yang ialah grup 2 kata perancis velours dan crochet yg bermakna ‘kaitan’. Nama ‘resmi’ dalam bahasa inggris adalah hook-and-loop fastener, akan tetapi semacam nama dagang gilette yang akhirnya identik dg pisau pencukur tersebut pribadi yaitu ‘silet’, demikian juga nama velcro berikut ini telah menyatu dengan ‘alat perekat’ ini.
Meski rekan udah acap memakai perangkat sederhana esa berikut ini, barangkali sebagian sekitar dikau masih ada yang pra mengetahui sembarang usul terciptanya velcro itu sendiri. Sejarah menyebutkan jika penemuan velcro sudah dimulai sejak tahun 1941, kali george de mestral seorang insinyur swiss pulang bersama anjingnya tentang perburuan di gunung alpen. Tempo itu beliau mengamati banyak “biji” seeds sekitar buah burdock yg menempel di pakaiannya dan di bulu anjingnya. Mengamati situasi tersebut beliau kemudian mempelajarinya dibawah mikroskop serta mengakses beratus-ratus kaitan di biji burdock yang harapannya “menyangkut” pada tiap-tiap serat seperti kain, bulu atau rambut.

Gambar Pengikat Kain Velcro

gambar pengikat kain velcro
Jika kamu tengah mencari pembahasan tentang bahan perekat velcro, kau berada di website yang tepat. Cepatnya kemajuan information technology ahir-ahir berikut ini menjadi penyebab positif pada segala kelompok. Anak sekolah, pelajar perguruan tinggi, ataupun masyarakat dapat dg simpel mengakses informasi yang mereka inginkan. Tidak usah repot-repot berkunjung ke suatu lokasi sebagai mempunyai informasi mengenai lokasi tersebut. Janji dapat terhubung dg jaringan online, dimanasaja kita cukup kita dapat menggali segala wawasan yg kami perlukan. Web ini secara sadar kami buat guna memberikan info-info untuk untuk keperluan penelitian, tugas pendidikan, / yg lainnya. Pandangan atau masukan yg mendirikan amat kami perlukan demi kemajuan pengetahuan yang kita paparkan

0 komentar: