Lem Perekat Kain Flanel

lem perekat kain flanel
Seiring dg berjalannya saat pemfungsian velcro berevolusi kian popular apalagi setelah nasa memutuskan sebagai menggunakannya pada baju astronot. Militer amerika serikat pun menggunakan produk ini sampai kini. Mereka lebih-lebih membuat berkembang jenis velcro yang tak menimbulkan suara berisik saat dilepas, yg didesain khusus bagi keperluan militer.
lem perekat kain flanel adalah tulisan yang barangkali tengah dikau cari. Sangatlah wajar, karena lem perekat kain flanel adalah informasi yang sangat esensi supaya dipahami. Disamping kau, barangkali ada bejibun insan yg mana juga memerlukan informasi ini. Kami berharap, makalah singkat yg ada di sini dapat bermanfaat bagi kau. Ingat supaya kamu meninggalkan komentar seputar lem perekat kain flanel di akhir ulasan ini. Apakah tahu kau bahwa lem perekat kain flanel merupakan sebuah informasi yg diperlukan bagi sebagian orang. Terdapat beberapa insan yang menyisihkan waktunya guna berusaha menemukan artikel mengenai lem perekat kain flanel. Terdapat yang mencarinya melalui makalah, ada juga yg mempergunakan bantuan search engine.

Sejarah penemuan velcro yg cukup unik ini dimulai di tahun 1941, saat seorang insinyur swiss bernama george de mestral pulang bersama anjingnya dari perburuan pada gunung alpen. Kali itu beliau mengamati lanjut ‘biji’ seeds dari buah burdock yg menempel di pakaiannya serta pada bulu anjingnya. Saat beliau mempelajarinya dibawah mikroskop, nampak beratus-ratus kaitan pada biji berikut ini yang harapannya ‘menyangkut’ pada tiap-tiap benda yg berupa serat-seratan kayak kain, bulu / rambut. Komentar ini yang merangsang de mestral untuk membuat berkembang alat bagi menyatukan dua benda. Dibutuhkan kali hampir sepuluh tahun guna menyempurnakan ’temuannya’ ini, dan pada tahun 1955 dia memperoleh hak paten tentang ciptaannya berikut ini.
Berangkat sekitar situlah george de mestral mulai tertarik sebagai membuat berkembang satu buah alat yang mampu difungsikan untuk menyatukan dua benda. Diinginkan kali setidaknya hampir sepuluh tahun bagi menyempurnakan “temuannya” tersebut sampai akhirnya dipatenkan di tahun 1955. Namanya velcro pribadi sesungguhnya ialah nama dagang brand name yg diberikan oleh george de mestral. Kata velcro diperoleh sekitar grup 2 kata perancis “velours” serta “crochet“ yang bermakna “kaitan”. Nama resmi velcro dalam bahasa inggris ialah hook-and-loop fastener.

Pink Velcro Roll

pink velcro roll
Ini adalah ulasan mengenai lem perekat kain flanel. Penuh alasan mengapa orang membutuhkan artikel berikut ini, semacam sebagai riset, mandat sekolah / menambah wawasan. Tulisan berikut ini dibikin agar manusia - insan yang memerlukan pengetahuan semacam ini, bisa menemukan dengan ringkas dan simpel. Dijaman kemajuan sains, dikau bisa menemukan pengetahuan ini, sembarang waktu dan dimanasaja. Janji terkoneksi dengan network. Oleh karena itu kau dapat mengunjungi situs berikut ini kapan saja kamu mau. Kau serta bisa menyerahkan komentar pada kolom komentar atau dapat mengkontak kami lewat nomor yang sudah terlampir.

0 komentar: