Sistem Perekat Velcro

sistem perekat velcro
Velcro merupakan peranti populer untuk mengikat 2 samping kain, pertama saat diciptakan di tahun 1948 oleh insinyur listrik bernama george de mestral. Doi mematenkannya pada tahun 1955 dan dibuat dengan praktikal hingga diperkenalkan dengan komersial di akhir tahun 1950-an. Velcro terdiri tentang 2 komponen: tersusun dari 2 lembar velcro satu lembar yang bundar atau persegi dan tunggal lembar pengait dijahit atau ditempelkan terhadap kain secara berlawanan. Komponen nomor satu mendapatkan pengait, sementara yg lainnya mendapatkan benang kayak lingkaran atau persegi. Ketika disatukan, benang model lingkaran atau persegi harapannya mengait di pengait – serta dua belahan tersebut menempel sementara. Saat dipisahkan, dengan pola ditarik / memotong, velcro akan menghasilkan suara sobekan yg khas.
Apabila anda sedang mencari artikel tentang sistem perekat velcro, kau berada di wilayah yg tepat. Pastinya, sebab sistem perekat velcro ialah pengetahuan yang sangat krusial supaya diketahui. Selain kakak, mungkin terdapat bejibun orang yang turut memerlukan informasi ini. Kita berharap, informasi kilat ini bisa bermanfaat bagi kau. Jangan lupa untuk kakak meninggalkan input seputar sistem perekat velcro di bawah tulisan artikel ini. Mungkin kakak memiliki rasa ingintahu, mengapa informasi yg disediakan di laman ini tidak terlalu komplit. Hal ini disebabkan laman web tersebut belumlah komplit total. Terdapat beberapa perihal yg perlu dikerjakan olh penulis yang membuat itu tidak bisa dilakukan dengan seksama. Oleh sebab itu kakak mungkin harus bercukup dengan kabar yang terdapat pada lamat web itu.
.

Akan tetapi pertanyaan kedepannya adalah orang mana antara kau yg tahu nama ’peralatan’ ini. Namanya adalah velcro. Ini sebetulnya nama dagang brand name yg diberikan bagi penemunya george de mestral yg ialah gabungan dua kata perancis velours dan crochet yang bermakna ‘kaitan’. Nama ‘resmi’ dalam bahasa inggris merupakan hook-and-loop fastener, tetapi semacam nama dagang gilette yang akhirnya identik dengan pisau pencukur tersebut sendiri yakni ‘silet’, begitu juga nama velcro ini telah menyatu dengan ‘alat perekat’ berikut ini.
Berangkat tentang situlah george de mestral mulai tertarik untuk mengembangkan satu buah mesin yang dapat difungsikan untuk menyatukan 2 benda. Dicari saat setidaknya hampir sepuluh tahun untuk menyempurnakan “temuannya” yang sudah disebutkan hingga akhirnya dipatenkan di tahun 1955. Namanya velcro sendiri sebenarnya ialah nama dagang brand name yg diberikan oleh george de mestral. Kata velcro diperoleh sekitar grup 2 kata perancis “velours” serta “crochet“ yang bermakna “kaitan”. Nama resmi velcro dalam bahasa inggris merupakan hook-and-loop fastener.

Harga Perekat Kain Kasa

harga perekat kain kasa
Halaman ini bermuatan tulisan tentang sistem perekat velcro yang banyak diburu manusia sehingga penuh pula yang membutuhkan wawasan tentang tulisan tersebut, kenapa begitu. Karena tentang ulasan, seseorang dapat memenuhi kebutuhan penelitiannya, untuk pangkal informasi mandat makalah pada perguruan, dan yang paling penting satu orang akan memiliki informasi anyar dan wacana yang luas. Sasaran diciptakannya artikel ini supaya insan yang tengah mencari wawasan bisa mengaksesnya dengan cepat. Sains di zaman globalisasi saat berikut ini sudah amat maju serta rumit, tiap-tiap orang bisa menemukan referensi tentang aneka dasar. Tiada pandang pada desa maupun pada kota asal ada network internet serta alat yg mendukung, siapa aja dapat menemukan serta membaca wacana ini. Oleh karena itu, kapanpun, dimanapun, kau bisa menemukan web ini. Pabila anda mempunyai pendapat / pandangan lain, silahkan tulis komentar pada tabel yang telah terlampir / dapat mengkontak kita ke nomor yang udah termaktub pada tempat ini

0 komentar: