Perekat Velcro

perekat velcro
Berangkat tentang situlah george de mestral mulai tertarik untuk membuat berkembang sebuah mesin yg bisa digunakan untuk menyatukan 2 benda. Dicari saat setidaknya hampir sepuluh tahun guna menyempurnakan “temuannya” tersebut hingga akhirnya dipatenkan pada tahun 1955. Namanya velcro pribadi sesungguhnya merupakan nama dagang brand name yang diberikan oleh george de mestral. Kata velcro diperoleh dari grup dua kata perancis “velours” dan “crochet“ yg bermakna “kaitan”. Nama resmi velcro pada bahasa inggris ialah hook-and-loop fastener.
Terkait kapan netizen menginginkan informasi perekat velcro pastinya sangat beragam. Sebab sebagian orang membutuhkannya segera, tetapi ada pula yang tidak terlalu tergesa2. Apapun motivasinya, di sini kamu bisa memperhatikan informasi ini secara cuma2. Kamu tak perlu mengeluarkan ongkos, kecuali jaringan internet dan pln. Bahkan selain artikel perekat velcro, kau pastinya bisa melongok aneka arsip informasi lain yg berhubungan. Tak berlebihan jika separuh netizen berlama-lama menjelajah situs ini. Apabila berhasrat mengkontak penulis, segera saja kontak di angka yang telah dipajang.
Namun pertanyaan kedepannya ialah siapa diantara dikau yg faham nama ’peralatan’ berikut ini. Namanya adalah velcro. Berikut ini sebetulnya nama dagang brand name yg diberikan oleh penemunya george de mestral yg merupakan grup 2 kata perancis velours serta crochet yang bermakna ‘kaitan’. Nama ‘resmi’ dalam bahasa inggris adalah hook-and-loop fastener, tetapi semacam nama dagang gilette yg akhirnya identik dengan pisau pencukur tersebut pribadi yakni ‘silet’, begitu juga nama velcro ini sudah menyatu dg ‘alat perekat’ berikut ini.

Harga Kabel Velcro

harga kabel velcro
Tentang kapan netizen memerlukan informasi perekat velcro juga amat beragam. Sebab sebagian orang memerlukannya tergesa-gesa, akan tetapi terdapat juga yang tiada terlalu tergesa2. Entah motivasinya, di sini kamu dapat mengintip informasi tersebut dengan percuma. Kau tidak perlu membelanjakan biaya, kecuali jaringan online serta setrum. Bahkan kecuali artikel perekat velcro, kamu juga boleh melihat bermacam arsip informasi lain yg berhubungan. Tak terlalu kalau sebagian netizen betah menjelajah website yg ini. Apabila hendak chat dengan admin, segera saja kontak di nomor yg sudah disediakan.

0 komentar: